KORPRI Gelar Sosialisasi Peraturan UU ASN

Sebagai wujud dari tujuan Negara, ASN perlu memiliki integritas, profesional, netral dan bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat.

Sekda, DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, MSi saat membuka kegiatan sosialisasi UU ASN di Aula Kantor Bappeda

TAKALAR – Kiblat inilah hingga Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) menggelar sosialisasi peraturan perundang-undangan Aparat Sipil Negara (ASN). Ini dilakukan jelas Sekda DR. Ir. H. Nirwan Nasrullah, MSi, agar kinerja ASN bisa lebih baik dari apa yang ada hari ini, Kamis (2/11).

Mengapa disosialisasikan jelas Dewan Pimpinan KORPRI kabupaten Takalar ini saat membuka kegiatan di Aula kantor Bappeda, karena UU ASN ini terbilang baru dan masih banyak ASN yang belum memahaminya secara baik.

Korpri meskipun sudah tidak bernaung di SKPD, namun hingga hari ini tetap eksis dan ada untuk membina profesionalisme ASN. Selain itu, juga meningkatkan kesra dengan membuka advokasi dan bantuan hukum. Ssosialisasi ini kata Sekda, menggunakan anggaran bantuan hiba.

Hal itu dipertegas Ketua Panitia Sosialisasi, Muh. Arif Tutu saat menyampaikan laporannya kalau kegiatan ini sangat penting guna bisa kerja lebih baik, enak dan tenang.  (cw)