Lakukan Pelecehan Seksual, Staf DAMKAR Ini Dipolisikan

TAKALAR – Pelaku pelecehan seksual ‘ER’ (36) Staf Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Takalar terpaksa menginap di Prodeo Polres semalaman setelah dilaporkan korban ‘as’ (31) bersama keluarganya. Pelaku dari warga jalan Pramuka, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang ini didampingi istrinya saat dimintai keterangan malam tadi.

Informasi menyebutkan, kronologi kejadiannya sangat sederhana, namun sangat menyakitkan korban dan keluarganya. Dimana Rabu kemarin, (6/6) sekitar pukul 13.00 wita, korban yang baru pulang kerja sedang berdiri dan menunggu pete-pete depan kantor Pemda Takalar.

Tidak berselang lama, datanglah pelaku dengan mobilnya dan menawarkan kepada korban untuk mengantarnya pulang di lingkungan Pappa, Kecamatan Pattallassang. Korban yang kenal baik dengan Pelaku spontan naik di mobil tanpa ada rasa curiga.

Diperjalanan, pelaku mulai melakukan aksi bejadnya dengan meraba-raba tangan korban hingga memeluknya. “Ini berkait harga diri keluarga, jadi pelaku harus di proses,” tegas keluarga korban di Polres Takalar.  (cw)