Massa Minta Aparat Hukum Tuntaskan Kasus Korupsi

MAMUJU -Puluhan warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Sulbar melakukan aksi depan kantor Mapolda Sulbar. Mereka menuntut penuntasan sejumlah kasus korupsi yang terjadi.

Koordinator aksi, Abdilla didampingi Muliadi meminta Polda dan Kejari Mamuju agar menyelesaikan sejumlah kasus yang belum diselesaikannya seperti pengadaan APK Pilkada, pengadaan mobiler Rujab Gubernur,

penggunaan dana program pengentasaan kemiskinan berbasis ekonomi rumah tangga (P2KBRT) tahun 2009 sebesar Rp.5 milyar di Kabupaten Polman dan dugaan korupsi alun-alun Kota Polman.

Kasubdit Tipikor Polda Sulbar, AKBP Musa saat menemui pengunjukrasa mengatakan, masalah kasus pengadaan APK KPU Sulbar sedang dalam proses. “Soal penanganan APK, sedang dalam proses, sedangkan masalah mobile sudah ditangani oleh Kejaksaan,”kata AKBP Musa.

Terkait alun-alun di Polman jelas Musa, Polda Sulbar sampai saat ini belum menerima laporan.“Kalau memang ada bukti silahkan mengajukan ke Polda yang penting bias dipertanggung jawabkan dan siap dijadikan saksi,”tandasnya. (tal/R)