Menanti Putusan MK, Massa SKHD Akan Buat Kejutan

TAKALAR – Jelang sidang putusan sengketa Pilkada Takalar di Mahkamah Konstitusi (MK) 26 April 2017 lusa, para pendukung pasangan calon Bupati Takalar terpilih periode 2017-2022, H. Samsari Kitta – H Ahmad Dg Se’re akan buat kejutan.

Rencananya para pendukung SK-HD menjemput paslon Bupati kebanggaan mereka setelah kembali menyaksikan putusan MK di Bandara International Hasanuddin Makassar, (27/4/17) mendatang. Hal itu diungkapkan salah satu tim SK-HD, H. Syamsul Kamar Dg Timung.

“Kami yakin setelah melewati tiga persidangan di MK dan sidang ketiga adalah sidang pembuktian dengan menhadirkan saksi kedua bela pihak dan semua apa yang jadi tuntutan pihak terkait, terjawab oleh saksi tergugat, Panwaslu Kabupaten Takalar, dan saksi pihak terkait dalam hal ini SK-HD,” urai Syamsul.

Andi Makmur Sadda saat dihubungi mengatakan, penjemputan ini sebagai bentuk kebahagiaan rakyat sekaligus Pesta Rakyat Takalar atas selesainya proses Pilkada yang begitu panjang.

Sekedar Informasi, rencananya akan ada penjemputan secara Adat di Bandara Internasional Hasanuddin. Sementara ribuan massa akan menunggu diperbatasan Makassar-Takalar untuk mengarak SK-HD dan rombongan ke rumah adat (Balla Lompoa) Karaeng Galesong, kemudian dilanjutkan orasi Bupati/wakil Bupati terpilih di lapangan Larigau Galesong Kabupaten dan terakhir pawai keliling Takalar dan rencana Finish di Polongbangkeng utara di rumah kediaman mantan Wakil Bupati Takalar 2 Periode Andi Makmur Sadda.   (malo)