Mulyadi Mustamu Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas

JENEPONTO  – Wakil Bupati Jeneponto Sulawesi-Selatan (Sulsel), H Mulyadi Mustamu Kareng Tinggi mengajak masyarakat meningkatkan ketaqwaan di bulan suci Ramadan. Itu disampaikan saat Safari Ramadhan di mesjid Nurul Taqwa Cabir,i Kecamatan Bontoramba (6/6).
Secara terminologi taqwa jelas Mulyadi, merupakan suatu perintah menghindari perbuatan yang di larang Allah SWT dan melaksanakan perintahnya, sehingga di bulan suci Ramadan ada banyak keutamaan yang dapat diperoleh jika mampu mendalami nilai-nilai agama Islam. “Ramadan, bulan penuh keberkahan bagi kita, untuk itu mari kita meningkatkan shalat sebagai kewajiban kita umat muslim,” urai Wabup.
Menghadapi Pilkada 2018 selaku Wabup, Mulyadi imbuh masyarakat untuk menjaga kerukunan ummat,menciptakan kedamaian, menjaga konsistensi Ibadah dan Amalan-amalan dilakukan tidak hanya saat bulan puasa tetapi juga mampu dilakukan terus menerus secara berkesinambungan.
“Mari ciptakan kedamaian, jangan ada perselisian hanya karena beda pendapat atau pilihan. Berdemokrasi mengajak kita untuk menghilangkan kebiasaan buruk yang justru bisa merugikan. Dan terpenting, saya berharap semua masyarakat jeneponto menjadi pemilih cerdas,” imbuhnya agar Jeneponto kedepannya lebih baik.  (ardi)