‘Nasdem’ Dinilai Penyelamat Demokrasi di Takalar

TAKALAR – Partai Nasdem yang masa Pilkada kemarin menjadi penyemangat dan mesin pengendali kondisi hingga berakhir dengan sebuah kata ‘Menang’. Alhasil, SKHD berhasil didudukkan sebagai Bupati dan Wabup terpilih periode 2018 – 2022 dan dilantik setelah melewati proses Mahkamah Konstitusi (MK).

Upaya Nasdem pasca Pilkada kembali konsen memotivasi kadernya dengan mendorong kemajuan konsolidasi dan peningkatan kapasitas kader dalam menyongsong pemilu 2019 mendatang. “Nasdem saat ini tidak terlalu mengurusi proses pemerintahan di Takalar, kami konsen dipengembangan Partai untuk 2019 mendatang,” ujar kader Nasdem yang tidak bersedia diungkap jati dirinya.

Pastinya kata dia, Partai Nasdem telah memberikan yang terbaik buat masyarakat di Takalar dengan penyelamatan demokrasi. Andai tidak ada Nasdem, maka yakin saja tidak demokrasi di Takalar.

“Teman di PKS disetiap momen kampanye pada Pilkada lalu selalu menggelorakan dengan sanjungan ‘Nasdem Penyelamat Demokrasi di Takalar’ meskipun dipascanya sudah tak terdengar lagi,” pungkasnya.   (cw)