‘Natal’ Gaji Bupati – Wabup Tana Toraja Disumbangkan

TORAJA – Gaji Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae dan Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara selama 1 sahun akan disumbangkan kepada Klasis Malimbong Balepe.  Pernyataan ini disampaikan Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara usai Perayaan Natal Keluarga Besar Sangmaneta Nico-Victor di Klasis Malimbong Balepe’ Lembang Kolebarebatu Kecamatan Malimbong Balepe’ Selasa 26/12/2017 sekitar 20.00 Wita,

Natal Keluarga Besar Sangmaneta Nico-Victor ini juga dihadiri oleh Plt. Sekda Tana Toraja DR. Ir Samuel Tandibura, M.M, Anggota DPRD Tana Toraja, Organisasi Perangkat Daerah, dan Camat se- Tana Toraja.

Victor menjelaskan, bantuan uang tunai Rp. 120 juta ini berasal dari gaji kami berdua (Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara) yang dikumpulkan selama satu tahun. Dan malam ini karena kita bernatal di Klasis Malimbong Balepe’ maka kami akan membagikan ke Jemaat yang ada di Kalsis Malimbong Balepe’ jelas Victor.

Lanjut Victor bahwa bantuan ini tentu kami akan bagi sesuai presentasenya, diantaranya Gereja Toraja Rp. 50 Juta, Gereja Katolik Rp. 20 Juta, Gereja Kibaid Rp. 20 Juta, Gereja Pentakosta Rp. 15 Juta dan Mesjid Rp. 15 Juta.

Bantuan ini bisa diambil setelah Natal atau habis Tahun Baru. Persembahan gaji Bupati dan Wakil Bupati selama satu tahun ini adalah sebagai ungkapan syukur kami karena bisa bernatal bersama komunitas Sangmaneta Nico-Victor.  (anda)