Oknum “AH” Tak Senang Parkir Rumkit Diberitakan

peristiwa parkir di rumkit, petugas dan warga nyaris bentrok

TAKALAR – Mencuatnya kepermukaan berita dugaan pemaksaan penggunaan parkiran yang baru di bangun di RSUD H. Padjonga Dg Ngalle mengundang ketidak-senangan oknum di Rumkit. Dia menganggap, kalau apa yang dilakukan oknum pada area proyek parkir yang sementara dalam proses pemeliharaan sudah legal.

foto pemilik akun AH yang tidak senang parkiran diberitakan

Sekedar diketahui, proyek parkir yang dianggarkan tahun ini sebesar Rp.300 juta lebih sementara dalam proses pengerjaan alias pemeliharaan, belum ada penyerahan. Sehingga lahan tersebut belum bisa dimanfaatkan, apalagi memungut retribusi tanpa ada dasarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, diparkiran Rumkit beberapa hari lalu nyaris terjadi bentrok antara petugas dengan pengunjung di rumkit (keluarga pasien red.). Namun oknum AH bersikap tak senang hingga mengkaitkan soal parkiran rumkit dengan privasi wartawan.

Lalu siapa AH sebenarnya, dan apa hubungannya dengan persoalan parkiran di rumkit…? Kabar menggelinding, oknum AH merupakan bagian dari struktur di Perusahaan Daerah (Perusda) Panrannuangku.   (chiwa)