Orasi Program SKHD Getarkan Bumi Mangngarabombang

TAKALAR – Orasi 22 Program Paslon SKHD di kampanye Akbarnya menggetarkan bumi kecamatan Mangngarabombang (Marbo), tepatnya di dikelurahan Mangngadu. Program satu ekor sapi per-Kepala Keluarga (KK) menjadi trending topic dikalangan peserta kampanye. 21 item program lain diantaranya kesehatan gratis, pendidikan, kesra nelayan dan lainnya yang secara keseluruhan tertuang dalam bentuk akta notaries.

Kartu BERUA BAJI, salah satu bentuk meyakinkan yang dibagikan kepada warga dan merupakan bentuk pembuktian yang Insya Allah diridhoi.

Meskipun Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel, Rusdi Masse juga masih terjebak macet, namun kegiatan kampanye SKHD yang diperkirakan massa di atas 60 ribuan membuat Bupati Sidrap ini terkagum-kagum. “Meskipun saya lambat sampai di lokasi, tapi saya bangga dan termotivasi berbuat banyak untuk memenangkan SKHD,” pungkasnya.

Hingga pukul 16.26 wita, massa masih belum sepenuhnya sampai di lokasi kampanye. Bahkan diantaranya memilih tidak melanjutkan perjalanan dan kembali pulang untuk menjaga dan mengantisipasi adanya pengusut masuk di wilayah membagi sesuatu kepada warga. “Kami belum sampai di lokasi kampanye karena macet, makanya pilih pulang untuk menjaga kandang,” ujar Dg Saung kepada trialief media. ®