Pasang Sitker Paslon Bupati Dimobilnya, Sekertaris PWI di Razia

Penertiban stiker Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Pada yang dilakukan Panwas Takalar bersama Dinas Perhubungan menjaring beberapa mobil baik pribadi maupun angkutan umum (pete-pete). Dari jumlah kendaraan yang terjaring, nampak mobil Sekertaris PWI, Sukwan Kuddus ikutan terjaring karena di mobilnya tertempel stiker Paslon.

img-20161126-wa0004-1Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Cabang Takalar, Maggarisi Sayye sangat menyesalkan anggotanya menempel atribut kampanye salah satu paslon bupati dan wakil bupati Takalar dimobilnya.

” Tidak boleh wartawan pasang-pasang atribut kampanye, kita itu wartawan harus netral dalam pilkada kedudukannya sama seperti ASN” ungkap Maggarisi.

Ditambahkan, dalam jangka waktu dekat akan melakukan rapat bersama pengurus PWI Takalar dan memanggil oknum sekretaris PWI yang terlibat dalam mendukung salah satu calon bupati dan wakil bupati.

” Waktu dekat, saya akan rapat dan memanggil semua pengurus PWI Takalar, karena memang sudah banyak laporan masuk ke saya kalau banyak anggotaku ikut-ikut kampanye di salah satu calon,” ungksp Nyau yang bertegas tidak ada toleransi bagi seorang wartawan yang ikut kampanye atau jadi tim paslon. (cw/R)