Pasca Menang di MK, Ini Yang Dilakukan Bupati Terpilih

Penguatan Program 22 SKHD merupakan harapan rakyat di Takalar, meskipun sindiran sinis dan miris masih sayup-sayup terdengar ketidak-mampuan direalisasikan. Tapi Bupati – Wabup terpilih optimis akan memberikan yang terbaik buat rakyat Takalar.

   JAKARTA –  Tak ada yang tahu apa yang dilakukan Bupati terpilih, H. Syamsari Kitta untuk mensukseskan programnya. Namun bocoran aktivitasnya pasca penetapan menang di Mahkamah Konstitusi (MK), ternyata putra Galesong ini tak hentinya membangun komunikasi baik ditataran lokal maupun di Kementerian, salah satunya Kementerian Pertanian.

‘Pak SK’ begitu H. Syamsari Kitta sering dipanggil, menjadi buah bibir ketidak-diamannya disuatu tempat yang sringkali dipelesetkan khususnya dari pihak rivalnya yang masih belum bisa menerima kekalahan. Namun pasangan HD ini dengan karakternya sendiri tetap berupaya melangkah melewati setiap tantangan meskipun miris kedengaran ditelinga. “Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Takalar, jadi mari bersinergi mensukseskan program untuk epentingan bersama,” ajak SK di setiap silaturrahminya.

Sinkronisasi programnya, SK telah menapaki dan meninjau beberapa lokasi lahan pertanian yang akan dijadikan pilot projeknya. Mantan Anggota DPRD Propinsi SulSel inipun senantiasa menyempatkan berkomunikasi dengan pihak Kementerian Pertanian dan Kementerian lainnya guna mensukseskan 22 programnya. “Ini salah satu aktivitas SK di jakarta jelang pelantikannya yang di kabar Desember mendatang,” ucap salah satu Tim SKHD di trialiefmedia.  (cw)