PEJUANGTA Dukung Langkah Politik RMS

TAKALAR – Rusdi Masse (RMS) yang dikabarkan akan maju sebagai calon wakil gubernur (cawagub) berpasangan salah satu tokoh politik di sulsel, terus mengalir. Dorongan tersebut ternyata tidak berpengaruh banyak ataupun menjadikan Ketua DPW Nasdem Sulsel ini gegabah dalam mengambil keputusan.
Berbagai pendapat terkai keputusa  RMS cuma maju sebagai cawagub menjadi perbincangan dikalangan publik sulsel, ada yang beranggapan keputan RMS sudah tepat ada juga yang menganggap kurang tepat.
Di Takalar, PEJUANG’TA memberikan dukungan penuh apapun langkah politik yang diputuskan Rusdi Masse. Karena komunitas Pejuan’Ta yakin, penyelamat Demokrasi di Takalar itu akan mengambil langkah yang tepat untuk sulsel yang lebih baik seperti yang dilakukannya di Takalar. “Rusdi Masse akan mengukir sejarah  di Pilgub” ujar Dg Tawang.
Apapun kelak keputusan politik yang akan diambil Ketua DPW Nasdem sulsel itu mengenai Pilgub 2018, kami bangga dan tetap siap berjuang bersama RMS untuk sulsel yang lebih baik.
Sekedar di ketahui, sejak kehadiran RMS di acara perembukan pendamping IYL di Pilgub sulsel mendatang, pernyataan dukunga apapun langkah politik yang di ambil RMS di Pilgub khususnya dari Takalar terus berdatangan mulai dari Relawan Muda sulsel (RMS), Srikandi RMS, RMS Community dan  Pejuan’Ta semua menyatakan siap dan tetap loyal memberi dukungan kepada ketua DPW Nasdem sulsel itu.    (malo/R)