Perusda Hebat, Kantor Institusi Nagara di Geser

TAKALAR – Perusda Panrannuangku yang diketahui baru seumur jagung sudah memiliki kharisma dan kemampuan yang luar biasa. Bagaimana tidak, kantor institusi Negara berlabel Dinas Pariwisata saja terpaksa harus pindah tempat ke Tribun Lapangan Makkatang Dg Sibali demi Perusda.
Padahal fakta lapangannya, Perusda perhari ini belum meperlihatkan kinerjanya sementara fasilitas pendukungnya sudah lebih dari cukup. Bahkan yang dilahirkan Perusda hari ini, membangun sebuah polemik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Padjonga Dg Ngalle dengan melabrak surat perjanjian kerjasama jasa pengelolaan lahan parkir yang sudah berkontribusi banyak terhadap daerah.
Sementara Perusda yang masuk mengusik belum memperlihatkan karyanya yang beroientasi propit Pendapatan Asli Daerah (PAD).
“Sebaiknya Perusda hanya berpikir untuk menjadi institusi bisnis yang berorientasi sosial tapi menghasilkan. Janganmi lagi menggaggu atau masuk di wilayah yang sudah tergarap seperti lahan parkir di rumkit,” saran Direktur Eksekutif Lembaga Bangun Desa Sulawesi (Lambusi), Nixon Sadli Karma.    (cw)