Pilkada Memanas, Anggota Dewan Taruhkan Jabatan

Anggota Dewan Taruhkan JabatanSetiap kali helatan politik merona, tak terhitung memanfaatkan momennya. Media sosial (medsos) salah satu alternatif paling jitu untuk sebuah fostingan karena biasnya sepanjang mata melihat dan membacanya, seperti yang tengah menyeruak di facebook terkait pilkada Takalar. ‘ Taruhkan Jabatan ‘ begitulah muara dari sebuah pilihan karena ketersinggungan.

Adalah Erni Halera, sosok anggota dewan jebolan Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan wilayah (dpw) tiga meliputi Galesong, Galesong Selatan dan Galesong Utara. Dia atas nama keluarga besarnya terpukul dengan postingan di akun facebook¬† Airin Larigau hingga mengungkap janji akan mengundurkan diri dari keanggotaannya sebagai anggota dewan jika SK jadi bupati, maksudnya Erni Halera jadikan posisinya sebagai anggota DPRD akan pertaruhkan jabatannya kalau SK terpilih dan dilantik jadi bupati. ” Kalau SK jadi Bupati, saya atas nama keluarga halerah mengundurkan diri jadi anggota DPRD ”

Penegasan Erni Halera tentu saja berkiblat dari ketersinggungannya terhadap akun airin larigau yang terkesan abal-abal kepemilikannya. Namun pastinya, suhu pilkada Takalar memanas karena adanya anggota dewan mempertaruhkan jabatannya. Suhu memanas, anggota dewan taruhkan jabatan merebak.  (cw/R)