PKS Memungkinkan Mengarah ke Nurdin Abdullah

TAKALAR – Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 semakin dekat. Partai partai telah mengambil sikap resmi menghadapi ajang lima tahunan. Partai lainnya masih menkaji kandidat calon Gubernur. Demokrat, Gerindra, Hanura, PKS adalah partai yang belum menentukan secara resmi arah dukungannya.
Hingga kinipun, Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulsel belum memiliki calon usungan pada pilgub mendatang.
Kordinator Wilayah PKS Sulsel I, Aksin Suarso yang dimintai tanggapannya menyatakan, usungan PKS masih di godok di DPP. “DPP PKS di Jakarta masih membahas plus minus kandidat, akan ada waktunya untuk disampaikan” katanya.
Sebelumnya, DPW PKS Sulsel melalui hasil Pemilihan Internal Raya ( pemira ) kader PKS Se Sulsel telah mengirim lima calon gubernur Sulsel ke DPP PKS untuk mendapatkan rekomendasi maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. Kelima cagub itu yakni Nurdin Abdullah, Nurdin Halid, Agus Arifin Nu’mang, Ichsan Yasin Limpo dan Rusdi Masse.
” Kami telah mendengar banyak masukan, rasa rasanya mengarah ke Nurdin Abdullah. Ingat, saya hanya meraba raba. Keputusannya tetap dari DPP PKS ” ujar Aksin Suarso.   (cw)