Polres Gowa Lumpuhkan Pelaku Begal di Kampili

GOWA – Petugas Resmob Polres Gowa terpaksa menghadiahi timah panas kepada pelaku pencurian dengan kekerasan alias begal, Muh Ramma bin Baso Dg Ngalle (32 saat dilakukan penangkapan di kampung Karampangeja, Desa Kampili, Kecamatan Pallangga Senin lalu sekitar pukul 01.30 Wita.

Peluru yang bersarang di betis pemuda yang dikabarkan warga sangat meresahkan ini berusaha melarikan diri saat ditangkap. Pelaku dibawa ke RSU Bhayangkara Makasaar untuk diberikan perawatan medis sebelum digiring ke tahanan Polres Gowa untuk diproses lebih lanjut.

Adapun Barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari tangan pelaku yakni empat unit HP, satu unit Laptop Aser, tiga untai gelang emas, empat buah cincin, satu jam tangan warna hitam merk Alexander, satu untai kalung emas, serta uang tunai sebesar Rp2,5 juta.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Tambunan mengatakan, tersangka Ramma ditangkap berdasarkan LP.B/589/VII/2017/SPK Res Gowa tanggal 2 Juli 2017 itu, terpaksa ditembak kaki dan betisnya oleh petugas karena berusaha melawan dan melarikan diri saat ditangkap. (ar/R)