Pradyan Dilantik Jadi Ketua SAPMA PP Tana Toraja

MAKALE – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma) resmi terbentuk di Tana Toraja yang ditandai dengan Pengukuhan Ketua terpilih secara Aklamasi oleh Pradyan Rizky Londong Allo di Hotel Sangalla Kecamatan Makale, Sabtu 16 September 2017.

Pengukuhan Ketua Sapma Pemuda Pancasila Tana Toraja ini di hadiri oleh Ketua Wilaya Sapma Pemuda Pancasila Sul-Sel Aimin Adnan, Kapolres Tana Toraja (diwakili), Dandim 1414 Tana Toraja (diwakili), Ketua Pemuda Pancasila Toraja Utara dr. Edy Taruk Allo dan beberapa undangan lainnya.
Pengukuhan Pradyan Rizky Londong Allo sebagai Ketua Sapma Pemuda Pancasila Tana Toraja Periode 2017-2019 lewat Musyawarah Cabang (Muscab) I Tana Toraja dan Musyawarah Cabang (Muscab) ke 10 dari beberapa Kabupaten yang ada di Sul-Sel.
Ketua Terpilih Pradyan Rizky Londong Allo dalam sambutannya mengatakan Kami Sapma PP Tana Toraja berterima kasih kepada Pemud Pancasila Tana Toraj yang selalu memberikan dukungan untuk mengibarkan Panji-Panji Sapma Pemuda Pancasila di Tana Toraja.
“Kami Sapma PP Tana Toraja sangat berterima kasih kepada Sapma Pemuda Pancasila yang memberikan kami dukungan untuk mengibarkan panji-panji Sapma Pemuda Pancasila di Tana Toraja. Begitu juga dengan Ketua Wilaya Sapma Pemuda Pancasila Sul-Sel yang memberikan Mandat kepada kami untuk melanjutkan kepengurusan Sapma PP Tana Toraja hingga bisa terlaksana sampai saat ini,” ucap Rezky.
Dan untuk adek-adek mahasiswa yang masuk dalam kepengurusan cintailah Baju Orange “ satu sakit, kita sakit semua” tegas Iin sapaan Akrab Pradiyan.  (titus)