Puluhan Ribu Warga Galesong Padati Kampanye SKHD

Kampanye pra Akbar yang digelar Pasangan SKHD di lapangan Galesong Minggu kemarin memberikan warna terang akan sebuah kemenangan, dimana antusias warga Galesong menginginkan putranya duduk di tahta kepemimpinan pada Pebruari dua pekan mendatang. “Insya Allah, kami komitmen untuk memenangkan putra kami di Galesong,” teriak warga.

Tidak kurang dari 35.000-an orang memadati lapangan hingga jalan poros Galesong-Barombong. Ketua tim skhd dapil 3, Hairil Anwar mengungkapkan kegembiraan atas penerimaan masyarakat galesong yang luar biasa. “Janganki terkontaminasi dengan kenikmatan sesaat, tetapi bagaimana charisma Galesong terangkat dengan sejarah kemenangan putranya di Pilkada Pebruari mendatang,” imbuh Hairil.

Putra Galesong, Syamsari Kitta menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada masyarakat Galesong yang tidak menjadikan hujan sebagai aral kehadirannya di kampanye yang dirangkai pengukuhan komunitas.

Calon Bupati ini berharap, agar masyarakat Galesong tidak dipengaruhi iming, janji ataupun kepentingaan pra pilkada dengan mengabaikan putranya sendiri. “Mari satukan misi untuk mengangkat derajat Galesong dan mengembalikan kejayaannya,” ajak Syamsari yang disambut teriakan BERUA BAJI… SKHD Pemimpinku. (malo/R)