‘Raih Award’ Panwas Takalar Masuk Kategori 3 Besar Aman

TAKALAR – Sepantasnya, PANWAS  kabupaten Takalar  (PANWASCAM, PPL PTPS mengucap terima kasih kepada  Pimpinan Bawaslu Sulsel yang selalu mendampingi,  mengarahkan dan membina dalam proses pengawasan selama Pilkada hingga di proses Mahkamah Kontitusi (MK). 

Bagaimana tidak, Panwas kabupaten Takalar kini meraih AWARD karena masuk kategori ke 3 (tiga) teraman dan terbaik se-Indonesia dalam proses pengawasan pilkada. “Terima kasih kepada Pemkab, Stakelholder, masyarakat dan tim sukses kedua calon yang telah banyak membantu terselenggaranya demokrasi yang aman,” ucap Ketua Panwaskab Takalar, Ibrahim Salim via ponselnya, Rabu (12/4) dari Jakarta.

Begitu juga kepada pihak keamanan (Kepolisian, TNI)  yang membuat kami nyaman dalam bekerja serta Gakumdu (Kepolisian dan Kejaksaan) yang mendampingi selama proses pilkada.

“Walaupun Awardnya belum bisa kami raih, tapi kami bangga sudah  masuk kategori (3 besar) dan akan menjadi pengalaman berharga khususnya proses pengawasan pada pesta demokrasi berikutnya,” pungkasnya.  (R)