Raskin Tertangkap Tangan di Polut Diduga Asal Galesong

Nampak Kapolsek Polut, AKP Halim saat menangkap tangan puluhan raskin yang diduga akan di jual di desa Pa’rappunganta

Beras raskin puluhan karung yang tertangkap tangan di dusun Lerekang, desa Pa’rappunganta, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), kabupaten Takalar oleh jajaran Polsek setempat, Sabtu (5/8) sekitar pukul 16.00 wita lalu masih belum diketahui muasalnya.

TAKALAR – Informasi warga menyebutkan, raskin yang tertangkap tangan dan diduga diperjual-belikan kepada pedagang beras di Lerekang disebut berasal dari kecamatan Galesong Selatan (Galesl) atau tepatnya desa Bontokanang.

Nampak Kapolsek, AKP Abd.Halim S.Sos saat melakukan penangkapan dengan puluhan beras miskin (raskin) waktu itu. Dia menyebutkan kalau Barang Bukti (BB) berupa beras yang diduga merupakan raskin tersebut diserahkan ke Polres.

Sementara Kepala Desa Bontokanang, kecamatan Galesong Selatan yang dikabarkan salah satu pemilik beras miskin mengaku dibodohi oleh sopir pengangkut barang.

Dia juga mengaku kalau persoalannya sudah ditangani polisi dan sudah aman. ” Memang ada beras saya kasih ke karnet truk karena kelebihan,” keliaknya.  (R)