Rospita Napa Biringkanae Bagi Bingkisan Natal di SMA Katolik Makale

TORAJA – Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pariwisata, Rospita Napa Biringkanae selaku ketua panitia Natal alumi SMA Katolik Makale bagi bingkisan kepada Guru, siswa dan alumni. Ibu Bupati ini juga memberikan sumbangan untuk pembangunan asrama putra SMA Katolik sebesar Rp20 juta.

Ratusan Alumni SMA Katolik Makale angkatan 1992 ini larut dalam suasana kebersamaan Natal dan Nostalgia memgenang masa-masa SMA dulu. Tak hanya bahagia, Alumni SMA katolik juga larut dalam suasana haru saat menyanyikan lagu Himne Guru dan satu persatu Alumni ini membagikan bingkisan dan menyalami Guru-Guru mereka dulu.

Rospita mengatakan, hari ini adalah acara puncak, beberapa rangkaian acara reuni sudah  lakukan mulai dari Seminar Anti Narkotika, Bakti Sosial di Lapas Makale, menyerahkan bantuan Sanitasi sekolah, bantuan Dana Guru berprestasi, dan hari ini juga kita serahkan sumbangan untuk pembangunan asarama putra, renovasi gedung sekolah, bantuan komputer untuk laboratorium sekolah.

“Reuni Alumni SMA Katolik Makale ini merupakan Reuni pertama bagi Angkatan 92 setelah 25 tahun tinggalkan sekolah makanya suasananya begitu hangat dan penuh Haruh” ungkap Rospita Napa.   (anda)