Rospita Napa; Wisata Alam Serambu Tepat Untuk Bersantai

Air Terjun Ratte Sarambu salah satu obyek wisata alam yang ada di kabupaten Tana Toraja. Selain airnya jernih, dan sejuk alami, juga pengunjung bisa menikmati keindah Air Terjun panorama sekelilingnya yang masih alami.
Ibu Bupati Tana Toraja, Rospita Napa, SE, MM bersama Camat Bittuang di Wisata Air Terjun

MAKALE – Diradius kurang lebih 1 km dari Ibu Kota Kecamatan Bittuang Lembang Balla atau sekitar 38 km dari Ibu Kota Makale, sebuah tempat indah dan nyaman dengan tawaran alami yang menakjubkan sangatlah tepat untuk bersantai bersama kerabat, teman maupun keluarga. Berwisata di Air Terjun Ratte Serambu kata Ibu Bupati, Rospita Napa, SE, MM bisa menghilangkan kejenuhan dan rasa cape di aktifitas keseharian kita.

Ketua PKK yang merakyat nan cantik ini mengungkapkan perasaan senang dan tenangnya berada di permandian alam Air Terjun Seramba meskipun tidak berlangsung lama. Kunjungannya meninggalkan kesan dan sekaligus pesan buat Pemerintah Kecamatan (Camat) untuk lebih kreatif menata dan menjadikan Air Terjun Seramba sebagai salah satu ikon pariwisata dalam tataran Nasional.
Destinasi wisata yang menyajikan panorama alami ini kata Rospita Napa, merupakan satu dari kekayaan alam Tana Toraja yang bisa menghasil PAD, apalagi bersinergi dengan paket produksi kopi (sulco) yang saat ini sudah mendunia. “Ayo kita bersama-sama membangun dan melestarikan khasana budaya yang menjadi khas di Tana Toraja,” ajak Rospita.    (Andarias)