RSUD Padjonga Tebar Pesona Lewat Bukber dan Layanan..?

TAKALAR – Entah apa yang terjadi ataupun mungkin yang akan terjadi dengan suasana layanan yang dibarengi buka bersama (bukber) dengan pasien dan keluarga pasien di RSUD H. Padjonga Dg Ngalle (HPN) setiap hari selama Ramadhan. “Semoga murni layanan dan amalan, soalnya ada proses promosi jabatan di Takalar,” ujar warga yang tak mau identitasnya di tulis.

Suasana di rumkit HPN selama bulan puasa cukup menawarkan pesona yang menarik dan berdaya pikat terhadap masyarakat khususnya pasien dan keluarganya. Keutamaan pelayanan di Unit Gawat Darurat (UGD) sejak masuk Ramadhan sudah benar dikedepankan. Pasien maupun keluarga pasien merasa ada yang berubah dan sangat drastis, karena pelayanan di rumkit tidak seperti biasanya atau lama dengan beragam asumsi yang dibuat-buat. “Mudah-mudahan pelayanannya tidak berubahji nanti,” ujar salah seorang keluarga pasien, Dg Bau.

Dirut Hj. Nilal Fauziah mengatakan kalau mengedepankan pelayanan yang terbaik terhadap pasien dan keluarganya. “Kami menyiapkan buka puasa bersama dengan keluarga pasien setiap harinya,” ungkap Nilal yang disebut-sebut dapat promosi jabatan Kadis.  (R)