Rumah Warga di Bontonompo Tertimpa Pohon, 1 Orang Luka

Hujan yang disertai angin kencang siang tadi, Senin (5/12) di wilayah kecamatan Bontonompo membuat masyarakat was dan tidak berani keluar rumah. Namun kehendak Allah tak diketahui, sebuah rumah dibilangan Bontotaratta, kelurahan Tamallayang, kecamatan Bontonompo tertimpa pohon tumbang sekitar pukul 11.00 wita.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun salah seorang bocah, Muh. Rehan (5) dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Orang tua korban, Darwis (31) bersama istrinya Ramlah (33) dan nenek korban Jamaluddin Dg Rowa hanya bisa pasrah melihat kondisi rumahnya yang tertimpa pohon.

Camat Muh. Irwan Gassing bersama Lurah Tamallayang yang mendengar kabar, spontan beraksi langsung ke lokasi kejadian. Mantan Kades Manjapai ini melarikan korban ke Puskesmas di Bontocaradde untuk mendapatkan pertolongan.

Didampingi Ketua Karang Taruna Syarifuddin Tompo dan Lurah Tamallaeng, Camat Irwan menyampaikan kepada warga untuk selalu waspada. Karena selain hujan tidak menentu, juga selalu dibarengi angin kencang. ” Kita harus waspada setiap saat, apalagi saat gurun hujan,” imbuh Camat. (lulu/R)