Rusdi Masse… Dukunglah Calon Yang Tidak Tersentuh Hukum

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar usungan partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syamsari Kitta-Ahmad Dg Se re mendeklarasikan tim Relawan Muda Syamsari (RMS), di Desa Tamalate kec Galut ahad 25/12 
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), Ketua DPW PKS Mallarangan Tutu, Ketua Tim Pemenangan skhd Tenri Olle Yasin Limpo menghadiri deklarasi dan pengukuhan Tim Relawan Muda Syamsari (RMS) di Gelesong.
RMS adalah relawan yang dibentuk oleh anak muda Takalar  untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati TakalarSyamsari Kitta-Ahmad Daeng Se’re (SK-HD) pada Pilkada Takalar 2017 mendatang.
Rusdi Masse mengatakan, jika masyarakat Takalar ingin berubah, maka pilihan terbaik adalah calon bupati yang tidak korupsi.
Maksudnya, calon pemimpin yang baik meskipun sudah memiliki karya namun disentuh hukum akan memperparah keadaan kedepannya. Jika daerah ingin maju dan bebas dari kemiskinan, maka jangan memilih pemimpin yang tersangkut atau bermasalah dengan hukum.
“Jangan pilih pemimpin korupsi. Ingat, panglima kita adalah hukum. Jangan pernah melawan hukum,” kata Rusdi Masse yang disambut teriakan BERUA BAJI.
Relawan Muda Syamsari HD pun berjanji untuk memilih paslon berua baji yang bersih dari indikator korupsi. (*/R)