SDN 11 Pangkaje’ne Terpilih Jadi Sekolah Rujukan di Sidrap

SIDRAP - Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) tingkat Provinsi Sulsel, Dr Mardin dalam acara pendampingan sekolah Dasar Rujukan yang dilaksanakan di SDN 11 Pangkajene mengungkapkan kalau SD Negeri 11 Pangkajene Sidrap terpilih sebagai Sekolah Dasar Rujukan di Sidrap
Kata dia, Sekolah SDN 11 Pangkajene terpilih sebagai sekolah Dasar Pendikan kerena memiliki keunggulan dalam proses pembelajaran, pengelolaan manajemen sekolah yang akuntabel.
Selain itu, dianggap memiliki kecenderungan meningkat prestasinya, baik akademik maupun non akademik sehingga bisa diimbaskan pada sekolah lain.
Tugas sekolah pembina adalah menyelenggarakan sistem pendidikan yang bermutu dan mengembangkan inovasi pendidikan dengan segala aspek pendukungnya.Olehnya, LPMD tingkat Provinsi Sulsel ini mendatangi SDN 11 Pangsid untuk berdiskusi kemudian bagaimana kita bisa mengembangkan SDN 11 Pangkajene menjadi sekolah rujukan yang profesional dan unggul.
“Kami berharap agar pihak SDN 11 Pangkajene ini bisa meningkatkan sistem pendidikan standar Nasional," pungkasnya. (marf/R)