Sehari Sebelum KONI Kongres, PSSI Takalar Kongres Duluan

TAKALAR – Di awal Pemerintahan SKHD Hampir semua Cabang Olah Raga dan Induk Olah Raga KONI Berbenah, tidak ketinggalan Cabang Olah Raga Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Cabang Takalar, yang mana di ketahui Periode sebelumnya di jabat oleh Bapak H.Nirwan Nasrullah Setda Takalar, tapi karena kepengurusannya sudah lama Demisioner maka PSSI Provinsi Sulsel menunjuk Pelaksana Tugas Ahmadi Japri Salah satu Pengurus Esco PSSI Provinsi.

“Kongres ini harus segera di laksanakan karena batas waktu pelaksana tugas yang di amanahkan kepada saya akan berakhir tanggal 20 Februari ini, lagi pula KONI akan Kongres tanggal 18 Februari 2018, sebaiknya yang mengikuti adalah pengurus yang baru terpilih” (Kata Plt. PSSI Takalar Ahmadi Japri saat di konfirmasi via telepon).

Di tanya terkait kesiapannya sudah sejauh mana, Plt.PSSI menambahkan bahwa persiapan sudah 99 % Faight, mulai dari pembentukan panitia pelaksana dan panitia penjaringan sudah sepekan lalu di SK kan dan berdasarkan laporan dari ketua panitia pelaksana dan ketua penjaringan bakal calon ketua PSSI Periode 2018-2022.

“In Shaa Allah Pelaksanaan Kongres PSSI 2018 akan di laksanakan pada hari Jum’at, 16 Februari 2018, bertempat di Aula Gedung PKK Takalar” (Kata Ketua Panpel Abdullah Hasan Yang juga ketua AFK Takalar, saat memberikan keterangan kepada media ini).

“Teramasuk juga Bakal Calon Ketua PSSI Takalar Periode 2018-2022 sudah ada yang terjaring lewat Mandat dari Club yang berhimpun di GASTA” (Tambahnya).

Kongres PSSI ini akan di buka langsung oleh Ketua PSSI Provinsi Sulsel dan Bapak Bupati di jadwalkan hadir memberikan sambutan, sebanyak 6 (enam) Voters akan memberikan hak suaranya yang berasal dari Club lama dari 6 Kecamatan bermandat.

“Club yang tergabung di Gasta kepengurusannya sudah tidak jelas maka berdasarkan hasil rapat pleno PSSI Takalar memberikan kepercayaan kepada Camat di wilayah club itu berdomisili untuk mandat peserta kongres” (kata Abdul Fanah,S.Pd ketua Penjaringan Calon ketua PSSI Takalar periode 2018-2022.)