Sepekan, Tiga Pelaku Pencurian Diamankan

MAJENE – Sepekan terakhir, Sat Reskrim Pores Majene berhasil menangkap 3 pelaku  yang diduga kuat telah melakukan pencurian barang-barang elektronik di beberapa tempat di Kecamatan Banggae dan Banggae Timur.

Mereka yang tertangkap EN (19)seorang mahasiswa asal Lingkungan Lembang, Kelurahan Lembang, AB (21) mahasiswa asal Mambulilling Mamsa dan DS (29) asal Dusun Alle-Alle, Desa Bonde, Kecamatan Pamboang.

Wakapolres Majene, Kompol Muh.Arief didampingi Kabag Ops.Polres Majene, Kompol Bambang Haryono kepada para wartawan menjelaskan, ketiga pelaku EN, AB dan DS ditangkap Jumat lalu di tempat berbeda oleh tim resmob Polda Sulbar bersama petugas Reskrim Polres Majene.

Menurut Arif, selain mengamankan para tersangka, petugas juga mengamankan beberapa barang bukti berupa 1 unit laptop, 3 unit handphone, 1 buah kartu ATM dan 1 buah buku tabungan BRI Britama. “Dari hasil interogasi, para pelaku mengakui perbuatannya dan saat ini ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolres Majene untuk proses selanjutnya sambil melakukan pengembangan,” pungkasnya.   (al/ar/cw)