Seribuan Simpatisan HB – HN di Sanrobone Teriak ‘ OPPOKIy

*    PAKET SANGKA DIPOPULERKAN

Sekitar seribuan masyarakat simpatisan dan pendukung pasangan calon (paslon) HB – HN hadir di Salekoa, desa Sanrobone, Rabu (2/11). Putaran kampanye petahana kali ini mempopulerkan nama paketnya ‘ SANGKA ‘ atau sempurna.

HB - HN di Sanrobone Teriak ' OPPOKI

Puluhan tokoh juga ikut hadir meramaikan diantaranya, Ganga Ragga, Mukhtar Maluddin, H. Sutte, H. Narang dan Dg Rani Hanura.

Calon wakil bupati, H.M. Natsir Ibrahim Dg Nojeng menyampaikan jika dirinya bersama calon bupati Burhanuddin Baharuddin adalah pasangan yang ditakdirkan untuk selalu bersama. Sehingga nama paket paling ideal ‘ Paket SANGKA ‘ yang berarti sempurna. ” Paket kami beri nama SANGKA,” ungkap Natsir mengawali orasinya yang disambut tepukan tangan dan teriakan oppoki bupatiku.

Kesempurnaan paket kata Nojeng, akan lebih disempurnakan lagi saat masyarakat kembali memilihnya sehingga bisa bekerja lebih baik untuk kepentingan masyarakat. Artinya, apa yang ada hari ini masarakat sudah rasakan dan melihatnya sendiri. ” Jujurki bela menilai karena nampakmi hasilnya didepan mata,” tukasnya.

H. Nojeng menambahkan kalau keberadaannya di Sanrobone tidak terpisahkan dari stuktur keluarga. Karena sedari kecil saya sudah tahu Sanrobone, bukan baru sekarang. Sehingga saya sangat yakin di Sanrobone akan menjadi salahsatu lumbung perolehan suara paket HB – HN.

Salah satu tokoh masyarakat Sanrobone, Ganga Ragga mengatakan, apa yang telah dilakukan pemerintahan saat ini  adalah sebuah kebaikan yang nyata dan sangat dirasakan manfaatannya oleh masyarakat. Semua sektor tidak ada yang ketinggalan, semuanya dikerja hingga manfaatnha dirasakan sekarang.  (cw/R)