SK Dipercaya Serahkan Piala di Manongkoki

Serahkan Piala di ManongkokiPenyerahan piala kejuaraan sepak bola Tarkam, kelurahan Manongkoki, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) dipercayakan kepada Syamsari Kitta. Panitia turnamen sepak bola  Manongkoki Cup III mengundang khusus SK untuk menyerahkan pialanya. Panitia memberikan ruang kepada SK untuk menyerahkan piala di Manongkoki.

Ketua panitia Rudi Imba didampingi sekertarisnya Yakub Tawang mengaskan kalau pihaknya bersama tokoh masyarakat dan pencinta sepak bola yang mengundang SK untuk datan menyerahkan piala kejuaraan.

Turnamen yang selama ini selalu dibuka Bupati H. Burhanuddin Baharuddin, tahun ini sepenuhnya diserahkan ke SK untuk memberikan partisipasinya dalam pemberian hadiah dan uang pembinaan kepada pemain yang juara.

Rudi Imba yang juga pngusaha kayu di Mannongkoki dengan bangganya mengharap agar SK serahkan piala di Manongkoki. Bahkan dengan tegas, Rudi mengaku mengalihkan pilihannya ke SK pada pilkada 2017 mendatang.

SK mengapresiasi atas ketokohan dan kepeduliaan Rudi Imba pada pelaksanaan turnamen sepak bola. Karena menurutnyam sepak bola adalah olah raga rakyat dan dapat menghadirkan semangat positif bagi generasi muda. ” Kegiatan seperti ini perlu didukung bersama,” kata SK yang disambut teriakan Berua Bajik dari penonton dan pemain.  (cw/R)