SK – HD Akan Sambut Tahun Baru Dengan Zikir di Mesjid Agung

*** PANITIA SEDIAKAN DOOR PRICE ***

‘Religi’ dua karakter yang sama dimiliki Paslon SK – HD disatukan Allah SWT dalam kontes Pilkada Takalar yang akan dihelat Pebruari 2017 mendatang. Keutuhan keduanya akhirnya bermunajab menyambut pergantian tahun dengan Zikir Akbar dan Do’a bersama yang rencananya akan digelar di Masjid Agung Takalar .

Kegiatan bernuansa religi ini menurut Ketua Tim Pemenangan pasangan SKHD,  Tenri Olle Yasin Limpo sebagai perwujudan keberpihakan pasangan ini dalam menumbuh-kembangkan syiar Islam di Takalar. ” Melalui event ini juga akan digelar doa bersama agar Kabupaten Takalar tetap kondusif sampai pada hari pencoblosan dan seterusnya” urai TYL.

Kakak kandung SYL ini mengharapkan, agar kegiatan ini menjadi wadah positif dalam mengisi pergantian tahun.  Cara-cara hura-hura yang selama ini banyak dipertontonkan dinilainya sebagai sesuatu yang harus ditinggalkan. “Kami memilih berkumpul di Masjid berzikir dan berdoa untuk kebaikan Takalar. Mendoakan agar pemimpin yang terpilih jauh dari perilaku yang menyimpan.  Dan,  tentu doa kemenangan buat calon kami,” tandasnya.

Rencananya, zikir akan dipimpin oleh Ustads H. Abbas S. Alimayo, Lc, MA. Selain akan dihadiri oleh sejumlah jejaring tim pemenangan dan relawan,  acara ini juga terbuka untuk jamaah dan masyarakat Talalar secara luas. “Secara terbuka kami juga mengundang masyarakat luas untuk hadir di Zikir ini” Terang Tenry Olle.

Ada yang menarik di acara ini, panitia menyiapkan hadiah door price kepada jamaah yang beruntung. Beberapa hadiah yang dipersiapkan di antaranya 1 unit motor sebagai hadiah utama,  Kulkas,  TV,  Kipas angin, dispenser dan puluhan hadiah menarik lainnya.  Dari informasi yang dihimpun,  hadiah ini dipersembahkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulsel,  H.  Rusdi Masse. (*/R)