SMPN 2 Galut Gelar Penamatan di Pantai Galesong

TAKALAR – Setelah melewati 3 tahun melewati proses belajar dengan penuh suka dan duka di bangku sekolah, kini saatnya 227 siswa kelas IX SMP Negeri 2 Galesong Utara menggelar perpisahan yang dirangkai dengan penamatan di Wisata Pantai Galesong di Desa Sampulungan Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar rabu, 5/7.
Wakil ketua komite SMP Negeri 2 Galut, Pahlawan Maulana Dg Tutu dalam sambutannya mengatakan suatu kebanggaan bagi semua siswa kelas IX dan semua dewan guru atas keberhasilannya mendidik siswa dalam proses belajar mengajar selama kurang lebih 3 tahun dimana dari 227 siswa kelas IX yang mengikuti Ujian Nasional semuanya di nyatakan lulus 100 persen, atas keberhasilan tersebut saya atas nama komite mengepresiasi atas keberhasilan siswa dan semua dewan guru dalam kerja kerasnya mendidik siswa dengan baik dan sukses terangnya.
Kasek SMP Negeri 2 Galut, Drs. H. Baso Badollahi, M. Pd mengatakan suatu keberhasilan kami bersama semua dewan guru yang bekerja keras mendidik siswa yang akhirnya selama dua tahun berturut turut SMP Negeri 2 Galut telah menamatkan siswa dengan meraih kelulusan 100 persen, namun keberhasilan anak didik kami bukan berakhir sampai disini, saya berharap semua siswa yang telah lulus tahun ini agar dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi, saya tidak mendengar ada di antara siswa saya yang tidak melanjutkan pendidikannya ke tingkat SMA/SMK karena menurut saya tidak alasan untuk tidak melanjutkan pendidikannya karena nilai ujian akhir siswa kami merupakan nilai teryinggi di antara ketiga SMPN di Galut hapanya.   (malo)