Soal Kades Tarowang, Implitnya Mengarah ‘Fitnah’

GALESONG – Kabar tudingan perselingkuhan Kades Tarowang, kecamatan Galesong Selatan (Galsel) dengan warganya ‘HL’ hingga terjadi pemukulan sementara ditangani serius pihak kepolisian setempat. Masalahnya, pelapor tidak diketahui keberadaannya dan sedang tidak berada di kantor polisi.

Kades, Abd. Halim Tulung kepada trialief menyampaikan ketidak-benaran informasi yang disampaikan pelapor. Kata dia (Kades), informasinya sepihak dan terkesan ‘fitnah’ karena apa yang ditudingkan pelaku sama sekali tidak benar.

Ceritanya lanjut Kades, waktu itu, dirinya menelfon dan mendatangi rumah HL karena suaminya ‘Alimuddin Nanring’ adalah tukang yang sementara dipekerjakan. Jadi Kades singgah untuk memberikan uang pembeli semen dan kebutuhan bangunan yang dikerjakan. Namun saat itu, keluarga perempuan N Dg S yang nota bene lawan politik dan menyimpan dendam kekalahan berteriak dan langsung memukul. “Saya tidak mengelak karena tak ingin ribut,” jelas kades.

Sementara ini kata Kades Halim, pihaknya berada di kantor polisi guna menuntaskan persoalan yang implitnya mengarah ke ‘fitnah’.

Sementara Kapolsek Galsel hingga berita ini terpublish masih bisa dihubungi.   (ml/cw/r)