Soal Penganiayaan, Ketua IKT ‘JRM’ Akhirnya Ditersangkakan

TANA TORAJA – Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja  (IKT) Papua John Rende Mangontan (JRM) sudah jadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Djuli Mambaya (DJM) di Kegiatan Praya PPGT ke- X di Malakiri Kecamatan Balusu, Toraja Utara Tanggal 25 September lalu.

Kapolres Tana Toraja AKBP.Yohanis Richard Andrians
Insiden tersebut terjadi saat kedua tokoh asal Toraja ini menghadiri pembukaan Pertemuan Raya (Praya) X Persekutuan Pemuda Gereja Toraja, dan pentahbisan gereja di Museum Ne’Gandeng, Malakiri, Toraja Utara.
Kapolres Tana Toraja AKBP.Yohanis Richard Andrians usai menerima 10 Perwakilan dari Mahasiswa dan Keluarga besar DJM mengatakan bahwa John Rende Mangontan (JRM) sudah di tetapkan sebagai tersangka terkait laporan penganiayaan terhadap Djuli Mambaya (DJM) yang terjadi di Kegiatan Praya PPGT ke- X di Malakiri Kecamatan Balusu Toraja Utara pada Tanggal 25 September lalu.
“Sudah jadi tersangka, silahkan keluarga dan masyarakat mengawal proses hukumnya sehingga berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas mantan Penyidik KPK ini saat sedang diwancara para awak media di depan kantor Mapolres Tana Toraja. (Titus/Anda)