Status BLUD, Pelayanan Rumkit Lanto Dikeluhkan

Jeneponto – Meskipun sudah berubah status menjadi BLUD RS, namun pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang  masih saja dikeluhkan masyarakat. Termasuk Kurang memadainya sarana penunjang dan tidak maksimalnya pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).
Salah satunya keluhan dari Irsan SH Sekira pukul 08.00 Wita dirinya ke RSUD untuk membesuk keluarganya yang sedang dirawat Di Lontara Empat kamar 9 . Setelah menemui keluarganya yang sedang di rawat sangat miris dan kecewa melihat kondisi dengan pelayanan khususnya sarana dan prasarana yg tak memadai termasuk AC atau kipas angin yang tak berfungsi sehingga pasien justru kepanasan karna hampir semua ruangan tertutup.
” kami sangat kecewa dgn rumah sakit yang sebesar ini karna hanya tampak diluar saja yang kelihatan mewah tetapi isi didalamnya sangat mengecewakan ,keluarga kami ini sudah sembilan hari dirawat mala tambah panas karna tidak ada kipas angin ataupun AC, ujarnya Irsan.
Irsan Menambahkan “Dengan hal ini, sangat menyayangkan kinerja direktur rumah sakit, padahal Negara /daerah sudah memberikan Biaya besar untuk  fasilitas dan sarana terhadap Rumah sakit namun masih jauh dari harapan masyarakat”.
Saat ingin di konfirmasi Pihak RSUD Lanto Daeng Pasewang Ruangan Direktur sudah tak gembok dan untuk mendapatkan konfirmasi wartawan media ini menghubungi pihak petugas sarana dan prasarana RSUD H.Making lewat selulernya mengatakan “saya tidak tau menahu dan saya tidak bisa memberikan konfirmasi karna saya orang baru,” keliaknya. (ardi kulle)