Syamsari ; Kemenangan SKHD, Kemenangan Rakyat Takalar

TAKALARProsesi Pilkada telah usai meskipun hasil akhir perhitungan maupun rekapitulasi masih dalam proses. Tapi hasil atau angka sementara yang ada, posisi SKHD lebih unggul dari paslon Petahana HBHN. “Andai saja kemenangan berpihak di SKHD, maka saya katakana itu adalah kemenangan masyarakat Takalar,” ungkap H. Syamsari Kitta. 

Ungkapan bijak sosok pemimpin yang baru saja dipilih rakyat Takalar ini, memberikan sugesti dan kenyamanan untuk semua komunitas agar tetap akur,rukun dan membangun silaturrahmi guna menapak kehidupan yang lebih baik kedepannya.

Pilkada urai pasangan Wabup H. Ahmad Se’re (HD), adalah sebuah proses demokrasi yang harus dipahami agar terhindar dari prasangka buruk. “Kami menghimbau sekaligus mengajak kepada semua pihak untuk saling memaafkan dan menghindari perkataan dan perbuatan yang bias menyinggung dan menyakiti,” immbuh Paslon peraih suara terbanyak di Pilkada Takalar 2017 ini.

Himbauan Paslon usungan PKS, Nasdem dan PKB ini mendapat pujian dari salah seorang ASN yang mengaku kagum dengan kebesara jiwa kepemimpinan pak Syamsari Kitta.

“Beliau sosok pemimpin yang sangat bijak. Moga kepemimpinan SKHD 5 tahun kedepan, masyarakat Takalar bias lebih baik dan santun,” kagum Hasbi. (R)