Syamsari Yakinkan Galesong, SYL – RMS …….

GALESONG – Pasangan Calon (Paslon) Bupati H. Syamsari Kitta didampingi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hairil Anwar sasar wilayah Galesong Utara (Galut). Empat desa yang dikunjunginya diterima baik masyarakat karena kesederhanaannya.Syamsari Yakinkan Galesong

Sebagai putra Galesong, Syamsari meyakinkan masyarakat untuk bersatu memenangkan dirinya baik kapasitas sebgai putra Galesong, anak, adik ataupun apa namanya. Moga cita masyarakat Galesong yang tak terhitung lamanya dinantikan untuk dipimpin putra sendiri dapat terwujud tahun depan. ” Insya Allah, kalau masyarakat tiga kecamatan di Galesong bersatu memilihnya, maka unguk kali pertama dalam sejarah pemerintahan di kabupaten Takalar dipimpin putra Galesong,” ungkap SK yang diaplaos warga.

Ketua PKS, Hairil Anwar menegaskan perlunya masyarakat Galesong memahami kalau pilkada Takalar periode 2012 – 2017 yang lalu terdapat tujuh paslon Bupati dan wakil Bupati yang berlaga. Dari ketujuh paslon empat calon diantaranya berasal dari Galesong dan SK meraih suara kedua dari paslon terpilih Bur – Nojeng. Kenapa, karena Gubernur Syahrul Yasin Limpo berada di belakang mereka.

Sekarang terbalik, SYL bersama Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse dan Ketua Tim Pemenaangan Hj. Tenri Olle Yasin Limpo siap maksimalkan perjuangan untuk menang. (malo/R)