Terkesan The Maczman, Hairil Bentuk Korwil Laskar Karaeng Galesong.

TAKALAR – Presiden the Maczman “Ocha ” Alim Bahri memukau ratusan suporter The Maczman zona Takalar di hari ultah yang kelima, di Hotel Grand Kalampa Sabtu lalu. Salah satu wartawan senior di koran terkemuka, Ocha Halim menyemangati ratusan anak muda the maczman Takalar. “The Maczman ini adalah pelopor suporter kreatif dan pelopor suporter sejuk dan damai, tidak hanya di Takalar bahkan Indonesia” ungkapnya.
Kata Ocha, kehadiran the maczman menhadirkan nuansa baru persuporteran di Indonesia karena tidak hanya kreatif, tetapi mampu menjadi rujukan suporter di Indonesia. Kita tunjukkan kepada suporter the jackmania, bobotoh, aremania, dan sebagainya. Kita jemput dibandara Hasanuddin, kita jamu mereka layaknya tamu spesial. Dan mereka sangat salut atas keramahan suporter Makassar. Dan mereka membalas kebaikan kita.
Wakil ketua DPRD Takalar, Hairil Anwar saat didadak memberikan sambutan mengungkapkan rasa senangnya di undang di komunitas bola tersebut. “Saya bangga dengan Presiden Ocha Halim dan menteri menterinya. The macz telah hadir dengan kreatifitas. Kreatifitas adalah wahana eksis bagi generasi milenial. The macz mampu menjawab tantangan tersebut. “Zzona Takalar khususnya korwil Galesong kedepan harus menjadi yang terbaik, apalagi nanti stadion PSM bisa jadi dipindahkan ke Barombong. Itu berarti the maczman Takalar harus menjadi salahsatu tuan rumah yang baik,” urainya.
Legislator PKS inipun emgaku begabung di the maczman zona Takalar dan secepatnya membentuk korwil Laskar Karaeng Galesong. “Saya siap berkordinasi, Irvan dan wahyu adalah pimpinan saya di Takalar,” ujar Hairil yang disambut riuh ratusan suporter PSM.   (cw)