Ternyata Tidak Selingkuh, ASN Ini Sudah Nikah

 Issu perselingkuhan pegawai Badan Perencanaan Daerah (Bappeda), Anugrah Tenri Esa (AT) jadi topik pembicaraan dikalangan aparat sipil negara (ASN).

TAKALAR – Pasalnya, kaum Hawa yang terbilang cantik ini banyak dilirik kaum Adam baik dimasa lajangnya maupun setelah menikah, salah satunya yang berkesempatan mendapatkan cintanya “UP”.

Dari mantannya inilah, perjalanan cinta Anugrah terkuak hingga pernikahannya dengan salah seorang pria asal Kabupaten Luwu Timur (Lutim) terungkap. “Pria itu seorang pelaut dan punya istri,” ungkap UP.

Tidak salah, keluarga Anugrah Tenri Esa (tantenya red.), Rahmiah Makmur membantah kalau ponakannya tidak berselingkuh. “UP itu pernah pacaran dengan ponakan saya,” aku tante Anugrah via ponselnya.

Di soal lain, UP mengungkap kelihaian Anugrah yang punya sangkutan dengan pihak perbankan. Dan saking beraninya, Anugrah melakukan pemalsuan dokumen kredit di salah satu Bank dengan men-scan SKnya karena aslinya ada di BJB dengan pengambilan yang sama yakni ‘kredit’.   (cw)