Terusik di Parkir Pasar Sentral, Kadishub Emosi di RSUD

TAKALAR – Bak lingkarang setan, soal tak terjawab saling berkait antar titik lokasi parkir yang satu dengan lainnya sebagaimana soal diparkiran RSUD Padjonga Dg Ngalle. Dimana, Dinas Perhubungan (Dishub) selaku pengelola parkir di pasar Sentral terpaksa angkat kaki tanpa kata saat pihak Perusda mengambil alih lahannya yang dikelola selama ini.

Biasnya, Agus Sudirman dengan seragam Kadisnya melampiaskan emosinya diparkiran Rumkit. Padahal, harusnya dia berkeras dan mempertahankan institusinya yang kehilangan harga diri di pasar sentral karena lahan parkir yang dikuasainya selama ini diambil-alih Perusda.

“Tidak bernyali lawan Perusda, Kadishubpun milih bergabung di Perusda mengusik lahan parkir di RSUD. Padahal, parkir di Rumkit memiliki payung hukum dalam bentuk perjanjian (MoU) yang baru berakhir Desember mendatang,” ujar Tukang Parkir di warkop Rumkit, Senin (26/3).

Sementara Kadishub, Agus Sudirman dengan tegas ngotot meminta kepada pengelola parkir untuk mengosongkan parkiran di Rumkit. Hal itu disampaikan didepan pengelola yang disaksikan masyarakat Takalar. “Kasihan pak Kadishub, gagalmi seng rencananya,” ujar warga yang menyaksikan perseteruan yang nyaris bentrok.   (cw)