Tim Petahana Berencana Hengkang ke SK – HD

Hengkang ke SK - HDTRI ALIEF – Merasa tidak diberdayakan, tim pendulang suara petahana Bur – Nojeng berencana hengkang ke tim SK – HD. Rencana itu beranjak dari kurangnya perhatian tim pemenangan ring satu incamben. ” Buat apa kami mendukung, kalau tidak ada lagi perhatian dari elit tim petahana. Insya Allah, dalam waktu dekat kami akan bergabung ke kubu Syamsari Kitta,” urai Mustafa Nimbang, Selasa (27/9) di Warkop Tua Muda.

Didampingi rekannya Yusrisal Tiro, Mustafa Nimbang menegaskan, meskipun dirinya hengkang bersama sejumlah pribadi tim pemenangan HB – HN, dirinya mengaku tidak akan mempengaruhi konstalasi suara petahana.

Rencana hengkangnya ke tim SK – HD sudah diyakininya sebagai langkah paling tepat. Bahkan kata dia, komunikasi dengan tim pemenang SK.- HD sudah terjalin. ” Biarkan saja waktu yang memproses perjalanan kami,” pungkasnya.

Dilain pihak, tim pemenang SK – HD merasa nyaman meskipun belum jelas kepindahannha. Pastinya, Hairil Anwar mengapresiasi rencana yang ditempuh tim pemenang HB – HN. ” Pintu terbuka bagi masyarakat Takalar secara menyeluruh,” andasnya. (andre)