TMMD Kembalikan Rasa Kebersamaan antar TNI – Rakyat

SINJAI – Prajurit TNI, anggota Polri, pemda dan seluruh komponen masyarakat bekerja keras selama satu bulan terakhir sebagai bagian dari kegiatan TMMD.  Semangat kebersamaan dan kemanunggalan menjadi warna tersendiri selama pelaksanaan kegiatan TMMD.

“Kebersamaan seperti inilah yang sebenarnya merupakan hakikat dari kemanunggalan TNI-Rakyat yang merupakan roh perjuangan Bangsa dan terus kita bangun  serta dipelihara guna menyiapkan ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara Indonesia yang mengedepankan keterpaduan antara TNI dengan Rakyat,” ujar Marsekal Muda Umar Sugeng Haryono,  S.Ip. SE. MM dipenutupan kegiatan TMMD di Lapangan Padaelo Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai .

Turut hadir, Wakil Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar, SE, Pangkopsau II Lanud Hasanuddin, Irdam XIV/Hasanuddin, Kasiter Rem 141/Toddopuli, Dandim Bantaeng, Dandim Jeneponto, Forkopimda Kabupaten Sinjai, Para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabuten Sinjai, Kabag, Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Sinjai Barat.

Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 Tahun Anggaran 2017 Kodim 1424 Sinjai dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Kemanunggulan TNI dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI”.

Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar, disela-sela acara berterima kasih pada TNI. Pemerintah bersama jajaran dan masyarakat Kabupaten Sinjai mengucapkan terima kasih kepada TNI atas pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Barat,” katanya.  (ear/R)