Tokoh Polongbangkeng Bersatu Menangkan SK – HD

TAKALAR – Kendaraan politik Paslon Bupati Syamsari Kitta – Ahmad Se’re atau lebih memasyarakat SK – HD makin hari semakin laju. Partai Nasdem malah semakin kencang dengan kesiapannya untuk membirukan kabupaten Takalar. Tokoh Polongbangkeng Bersatu Hal tersebut disampaikan Ketua DPW Nasdem, Rusdi Masse (RMS) saat menyapa tokoh dan masyarakat Polongbangkeng ditiga tempat yakni desa Moncongkomba, Cakura dan Lantang, kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel).

Kalimat senada juga disampaikan RMS saat bertandang dikediaman mantan Wakil Bupati Takalar, Andi Makmur A. Sadda di Palleko, kecamatan Pllongbangkeng Utara (Polut).

Kesiapan dan persiapan pemenangan SK – HD pada pilkada 2017 mendatang sudah matang dengan bersatunya tokoh masyarakat Polongbangkeng masing-masing H.Andi makmur sadda, Hamzah Barlian, Abdullah Bani, Bahar Tula dan sejumlah tomas dan pemuda Polongbangkeng. Tim pemenangan juga diperkuat oleh bergabungnya beberapa pengusaha Abd. Muin Dg Nyikko dengan H. Rahmat Dg Taba. Kedua tokoh ini diketahui mantan pejuang pemenangan paslon Bur – Nojeng. (dafa/R)