Toraya Maelo Expo, Event Berwisata Sambil Berbisnis

TANA TORAJA – Event bertajuk Toraya Maelo Ekspo dan Touring 2017 siap digelar Dinas 09 s/d 17 Desember 2017 yang dipusatkan di Gedung Tammuan Mali Makale.

Ketua Umum Toraya Maelo Ekspo & Touring 2017, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara mengatakan Event ini akan mengajak anda berwisata sambil melakukan transaksi bisnis mulai dari Pameran otomotif, jual beli kendaraan roda dua dan empat berbagai merk, puluhan stand UMKM, pameran tenun Toraja, Pagelaran seni dan budaya, properti dan elektronik, lomba pidato bahasa inggris untuk siswa SMA/SMK.

Di puncak acara kata panitia, akan mengajak pengunjung berwisata dengan Touring mengelilingi Kawasan Barat Toraja yang menawarkan berbagai spot wisata Agro, wisata alam dan dan wisata budaya Toraja.

“Panitia sudah menyiapan 23 Tongkonan sebagai penginapan untuk para peserta sebagai backup hotel dan homestay di Toraja dalam menerima kunjungan wisatawan. Persiapan kegiatan hampir 100%, dan panitia siap menyambut tamu yang akan datang dari berbagai daerah” ungkap Victor.      (anda/cw)