TP PKK Bina Kelompok Menuju Kompetisi se-SulSel

TAKALAR – Upaya meraih predikat terbaik, Tim Penggerak (TP PKK) Kabupaten Takalar maksimalkan kemampuan. Itu dilakukannya usai Rakerda dua hari yang lalu, Selasa (13/3) dengan aksen langsung melakukan pendampingan ke TP PKK Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang yang akan mengikuti kompetisi Lomba Kelurahan Se Provinsi Sulawesi Selatan.
Kegiatan yang dilakukan adalah melakukan pembinaan administrasi PKK Kelurahan Bajeng, melakukan kunjungan ke rumah sehat, membina kelompok usaha menjahit  bersama serta mengunjungi lokasi TPS3R.
Ketua Penggerak PKK Kab. Takalar, Ibu Irma Andiani mengapresiasi semangat TP PKK Kabupaten yang begitu antusias melakukan pendampingan dan bekerja sesuai dengan program kerja yang telah disusun dua hari yang lalu.
Istri Bupati, Syamsari Kitta ini berharap, semangat selalu terjaga hingga masa kerja mereka berakhir dan bisa menjadi TP PKK periode terbaik.
Ditegaskan Irma, program-program kerja yang telah disusun bersama akan terus dilakukan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan berharap doa dari masyarakat semua agar TP PKK Kabupaten ini diberi kesehatan dan kekuatan agar bisa bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Takalar dan menjalankan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Takalar yang Unggul, Sejahtera dan Bermartabat.    (cw)