TUKIN ASN Disosialisasikan, Wabup Apresiasi

TAKALAR – Salah satu syarat dalam pemberian Tunjangan Kinerja (Tukin) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Kab. Takalar adalah Kelengkapan Dokumen Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan. Untuk itu telah dilaksanakan Sosialisasi Pembahasan Kelengkapan Dokumen Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja dan Evaluasi Jabatan.

Wabup, H. Achmad Dg. Se’re mengapresiasi kegiatan sosiaisasi dan menghimbau kepada para peserta agar bekerja secara sungguh-sungguh untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan bekerja harus dengan dasar Nawaitu (niat). Dihimbau pula kepada para pimpinan OPD untuk menjadi suritauladan bagi para stafnya.

MantanAnggota DPR RI ini membahas, Pemerintah Daerah Kab. Takalar menargetkan meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Makassar. Untuk mencapai targer tersebut, diharapkan kerjasama semua pihak untuk memperbaiki Manajemen dan meningkatkan kinerja. “WTP dicapai maka ini semua adalah keberhasilan kita semua”. kata Wabup.

Wabup juga mengajak kepada semua komponen untuk bahu membahu dan bekerja sama demi mensukseskan Hari Jadi ke-58 Kab. Takalar sehingga  berjalan sukses dan aman.

Puket 1 STIA LAN Makassar DR.MUTTAQIN. MBA menjelaskan, jabatan Aparutur Sipil Negara (ASN) ada 3 yaitu Jabatan Administrasi, Jabatan Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi. “Kepada pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersikap adil dan tegas dalam memberikan nilai kepada staf,” harapnya.   (hms/cw)