TYL Sakit Pinggang Lewati Jalan Poros Ko’mara

SK di Ko'maraPasangan calon (paslon) Syamsari Kitta – Haji De’de (SK – HD) meresmikan posko pemenangannya di desa Ko’mara, kecamatan Polongbangkeng Utara. Posko yang diketahui lumbung suara paslon petahana ini berhasil diterobos dengan tingkat kehadiran warga yang cukup banyak. Launching tagline resmi Berua Baji dikumandangkan disambut sorak ratusan warga.

Bersama Ketua Pemenangan Tenri Olle Yasin Limpo (TYL), Tokoh Polombangkeng Andi Makmur A. Sadda, Hamzah Barlian, pengusaha muda Jangkar Nyakko dan rombongan partai Nasdem – PKS, Syamsari mengungkap historis perjuangan Karaeng Polongbangkeng. Kata SK, dirinya ada di Ko’mara sebagai basis perjuangan kemerdekaan ditemani anak pejuang Karaeng Sibali dan Karaeng Limpo.

Bertempat di rumah Daeng Liwang, TYL menyampaikan keluhannya dalam perjalanannya menuju Ko’mara. Kata dia, jalanan panjang dan berlubang membuat dirinya merasa sakit seluruh badannya terkhusus pinggangnya. Mantan Ketua Partai Golkar Gowa ini berjanji akan mengawal pergerakan pemenangan SK – HD bersama Ketua DPW Nasdem Rusdi Masse (RMS). ” Kalau SK – HD terpilih, maka poros jalan Ko’mara adalah prioritas perbaikan,” janjinya.

Kami yakin, masyarakat membutuhkan perubahan kearah yang lebih baik. Pelayanan yang mudah dan tentunya peningkatan kesejahteraan petani nelayan. Program unggulan 1 ekor sapi per satu KK kata Tenri, bukan mengada-ngada. Nasdem bersama PKS akan membantu merealisasikannya ketika terpilih di pilkada Pebruari 2017 mendatang. (cw/R)