Waaaa… Kasat Narkoba Dilaporkan Raba-raba Istri Tahanan

Pelecehan seksual yang dilakukan Kepala Satuan Reserse Narkoba dan anggotanya dilaporkan melakukan pelecehan terhadap seorang istri tersangka kasus narkoba. Kejadian tersebut dialami Kusdini, istri dari Dulralim, warga Desa Cabung Jandi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Dulralim (37) sendiri waktu itu baru keluar dari penjara, atas kasus peredaran narkoba. Keinginannya untuk hidup tenang dan menjalani tobat harus terusik saat istrinya menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Keduanya melaporkan dugaan kasus pelecehan tersebut ke Unit Provost Polres Probolinggo, namun laporan yang sudah sebulan tidak kunjung membuahkan hasil.

Menurut pengakuan Kusdini, pelecehan tersebut terjadi saat anggota Satreskoba datang ke rumahnya untuk menangkap suaminya atas kasus peredaran pil koplo.Tapi saat itu, suaminya tidak berada di rumah hingga akhirnya dirinyalah yang dibawa ke kantor polisi.

Dalam pemeriksaan menginjak tengah malam, anggota Satnarkoba berinisial DN, MT, ER bersama Kasat Reskoba berinisial AKP SH mulai melakukan pressing.“Saya diberi miras sama MT, lalu Si DN meraba dan menciumi Saya. Sementara Kasatnya bentak-bentak,” terang Kusdini.
Sebelum penangkapannya jelas Kusdini, hingga akhirnya dipenjara dia sempat dimintai uang oleh oknum polisi tersebut yang jumlahnya mencapai jutaan rupiah.

Dikutip dari pojoksulsel.com, Kapolres Probolinggo, AKBP Arman Asmara Syarifuddin sudah mendengar kasus dugaan pelecehan itu. “Kami masih menyelidiki intensif di internal. Jika terbukti bersalah akan disanksi tegas,” ujarnya. (*R)