Wabup, Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi Berita Hoax

TAKALAR – “Menjaga keutuhan NKRI dan bahaya radikalisme” ini thema yang diangkat Polres Takalar pada kegiatan Tabligh Akbar yang digelar Jum’at kemarin di Masjid Agung. Tabligh yang dipimpin Ketua MUI Pusat Bidang Seni dan Budaya, KH. Achmad Cholil Ridwan, Lc dihadiri para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, Forkopimda, OPD Kab. Takalar serta masyarakat Takalar.

Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se’re dikesempatan tersebut mengajak untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dan menjaga radikalisme sehingga terjalin keamanan bagi warga di Takalar.

Mantan Wakil Rakyat DPR RI ini juga menghimbau agar semua lapisan masyarakat benar-benar tertib berlalu lintas dalam berkendara. Masyarakat juga jangan mudah percaya atau terprovokasi oleh berita Hoax. “Peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing merupakan hal terpenting,” katanya.

Dipihak lain, KH. Achmad Cholil Ridwan, Lc. mengucapkan terimakasih kepada Polres Takalar atas kerjasama serta dukungan baik moril maupun materil atas terselenggaranya Tabligh Akbar. “Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada polres takalar beserta jajarannya. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucap Cholil.   (hms/R)