Warga Legah, Jembatan Gantung di Labongko Berfungsi

LUTIM – Bupati Luwu Timur, Thorig Husler didampingi Plt. Kadis PMD, Halsen dan Camat Burau, Satri meresmikan Jembatan Labongka yang berada di Desa Batu Putih, Kecamatan Burau. Bupati Husler bangga dan mengapresiasi atas rampungnya pembangunan jembatan gantung yang selama ini sangat diharapkan warga.

Menurutnya, jembatan ini sangat penting untuk menunjang kelancaran akses transportasi masyarakat. “Semoga pemanfaatannya dapat lebih melancarkan masyarakat dalam akses transportasi serta  mempermudah pemerintah desa dalam proses pelayanan pemerintahan dan peningkatan pembangunan di Desa Batu Putih,” ucap Husler.

Jembatan ini sangat vital dan urgen bagi kebutuhan masyarakat. Olehnya itu Husler juga menyampaikan kepada pemerintah desa serta seluruh masyarakat untuk bersama-sama merawat dan menjaga jembatan yang baru diresmikan ini.

Kepala Desa Batu Putih, Abidin menyampaikan rasa bersyukur atas selesainya pembanguan jembatan gantung yang sejak lama dinantikan warganya maupun warga tetangga.   (ac/ar/cw)